KODE IKLAN DFP 1 Video Maker Pro : Editing Video For Android | kumpulan tips dan trik menarik

Video Maker Pro : Editing Video For Android

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Sekarang terdapat banyak sekali aplikasi untuk mengedit video di Android, salah satunya Video Maker Pro. Jangan tertipu namanya! Meski mengunakan komplemen pro, Video Maker Pro ini yaitu aplikasi edit video yang gratis. Kemampuannya sebagai aplikasi pengedit video cukup baik, mudah dan sangat gampang dipakai untuk aneka macam kebutuhan sehari-hari.

Meski pertama kali menggunakannya, Video Maker Pro terasa gampang bagi gueh. Tampilan antarmukanya sekilas menyerupai sekali dengan Movie Studio yang yaitu aplikasi edit video buatan Google. Dengan beberapa fitur yang tidak jauh tidak serupa, namun terasa jauh lebih gampang untuk digunakan.

Saat pertama kali akan mengedit video, aplikasi ini akan meminta judul video yang akan dibentuk atau diedit, selanjutnya kita bisa menambahkan video, baik dari penyimpanan lokal atau dari akun penyimpanan cloud, menyerupai dropbox, google drive dan lainnya. Selanjutnya kita bisa berkreasi dengan video tersebut, apakah akan menggabungkan beberapa video, menambahkan musik, atau memotong video di bab tertentu, serta bisa juga menambahkan foto.

Video Maker Pro



Kelebihan

Sederhana dan antarmuka yang intuitif
Praktis dipakai untuk melaksanakan fungsi pengeditan dasar
Gratis

Kekurangan

Kelemahan pada track audio
Transisi terbatas


Ringkasan

Secara keseluruhan, Video Maker Pro menyediakan antarmuka pengguna yang higienis dan sederhana yang gampang dipakai dan dipahami. Cocok untuk pengeditan dasar. Dapatkan disini.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2