KODE IKLAN DFP 1 10 Aplikasi Gratis Untuk Menciptakan Animasi 2018 | kumpulan tips dan trik menarik

10 Aplikasi Gratis Untuk Menciptakan Animasi 2018

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Animasi ialah gambar begerak yang terbentuk dari sekumpulan objek (gambar) yang disusun secara beraturan mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan pada setiap pertambahan hitungan waktu yang terjadi. 

Gambar atau objek yang dimaksud dalam definisi di atas sanggup berupa gambar manusia, hewan, maupun tulisan. Pada proses pembuatannya sang pembuat animasi atau yang lebih dikenal dengan animator harus memakai logika berfikir untuk memilih alur gerak suatu objek dari keadaan awal hingga keadaan final objek tersebut. Perencanaan yang matang dalam perumusan alur gerak menurut logika yang sempurna akan menghasilkan animasi yang unik dan menarik untuk disaksikan, Lihat Tutorial Pembuatan Film Animasi.

Buat kau yang sedang mencari Aplikasi Gratis Untuk Membuat Animasi yang sanggup didownload secara gratis? Kamu beruntung, sebab kami gres saja membuat daftar 10 aplikasi animasi terbaik untuk PC dengan lisensi gratis. Jika kau punya budget dan menginginkan aplikasi yang lebih powerfull coba lihat Software Animasi Profesional Terbaik. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk membuat film animasi atau gambar bergerak dengan mudah. Aplikasi animasi ini kaya akan tool yang anggun dan keren. Oke mari kita lihat aplikasi animasi gratis terbaik yang tersedia secara gratis ketika ini.
Software & Aplikasi Animasi Gratis Terbaik
Nama Aplikasi
Terbaik Untuk
Membuat Animasi 2D
Membuat Animasi 3D 
Animasi Morphing
Animasi Sederhana
Selengkapnya Mengenai Software & Aplikasi Animasi

Daftar Aplikasi Gratis Untuk Membuat Animasi

Lebih jelasnya berikut daftar lengkap aplikasi / software gratis untuk membuat animasi (Klik Judul Aplikasi Untuk Download).

1. Synfig Studio



Windows, Linux & MacOS X | Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Membuat Animasi 2D
Synfig Studio ialah aplikasi gratis dan open source untuk membuat animasi 2D, dirancang sebagai solusi industri-kekuatan yang berpengaruh untuk membuat film animasi berkualitas memakai vektor dan bitmap. Aplikasi ini menghilangkan kebutuhan untuk membuat bingkai-bingkai dengan animasi, yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan animasi 2D berkualitas tinggi dengan orang-orang yang lebih sedikit dan sumber daya. Synfig Studio tersedia untuk Windows, Linux dan MacOS X.

2. Blender




Windows, Linux & MacOS X | Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Membuat Animasi 3D
Blender ialah salah satu software terbaik untuk membuat animasi, khususnya untuk membuat grafik 3D. Aplikasi ini sanggup dipakai mulai dari pembuatan objek 3D, pembuatan animasi 3D hingga pembuatan Game 3D. Blender didukung dengan komunitas yang besar, sehingga akan mempermudah kita, pemula sekalipun untuk memepelajarinya. Dikarenakan banyaknya tutorial yang tersebar di dunia maya.



Windows | Software Animasi Morphing Terbaik
Jika anda pernah menonton film Man In Black, yang bercerita ihwal alien yang sanggup berubah bentuk menjadi manusia, maka anda melihat apa yang disebut dengan teknik animasi transisi morphing. Kini anda pun sanggup membuat animasi serupa dengan gampang memakai memberi bantuanan aplikasi gratis berjulukan Sqirlz Morph.

Sqirlz Morph ialah salah satu aplikasi animasi gratis terbaik yang tersedia secara gratis di internet. Aplikasi ini ialah utilitas animasi yang sangat sederhana yang memungkinkan pengguna mengedit atau morphing beberapa gambar dan video dengan gampang . Aplikasi ini mendukung sistem operasi Windows. 

4. Anime Studio 



Windows & MAC | Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Anime (Trial)
Anime Studio ialah salah satu software animasi terbaik yang mempunyai banyak fitur. Anda dapat men-download versi trial dari software animasi ini secara gratis. Anime studio ialah aplikasi animasi besar yang memungkinkan pengguna untuk menggambar latar belakang, karakter, memasukkan bunyi dll. Aplikasi animasi ini sanggup memmemberi proteksi Anda untuk mempublikasikan film animasi sendiri dengan mudah. 




Windows | Aplikasi Animasi Sederhana Terbaik
Pivot Stickfigure Animator ialah aplikasi animasi anggun yang sanggup didownload pada PC Windows Anda secara gratis. Software animasi sederhana yang menyajikan Anda banyak sekali imbas animasi.



Aurora Animasi 3D Maker ialah salah satu aplikasi animasi yang paling terkenal yang mempunyai banyak fitur untuk membuat imbas animasi terbatas di film Anda. Anda sanggup menambahkan imbas animasi khusus dalam gambar dan film dengan gampang memakai antarmuka. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan watermark untuk video dan foto dengan imbas khusus. Anda sanggup menemukan banyak fitur yang mempunyai kegunaan dalam software ini dan Anda juga sanggup men-download versi percobaan gratis dari software ini.

7. Stykz



Stykz ialah animasi freeware yang berpengaruh yang mendukung semua sistem operasi menyerupai Windows, Mac dan Linux. Anda sanggup men-download versi lengkap dari perangkat lunak ini pada komputer Anda secara gratis. Ini mempunyai banyak alat yang mempunyai kegunaan yang akan memmemberi proteksi Anda untuk menghidupkan proyek Anda dengan mudah.

8. AnimatorDV



AnimatorDV ialah software animasi yang memmemberi proteksi pengguna membuat film animasi dengan gampang memakai antarmuka. Anda sanggup men-download versi lengkap dari AnimatorDV secara gratis dari website resminya.
  

9. MonkeyJam



MonkeyJam ialah perangkat lunak animasi gratis yang memmemberi proteksi pengguna membuat animasi dengan mudah. Salah satu software animasi yang paling mempunyai kegunaan yang memungkinkan pengguna untuk merekam animasi mereka sendiri dengan memakai fitur stop motion.

10. FotoMorph 



FotoMorph ialah salah satu aplikasi animasi gratis terbaik untuk OS Windows. Aplikasi animasi ini menyenangkan, salah satu software animasi yang paling mempunyai kegunaan yang mempunyai banyak fitur untuk mengedit dan meningkatkan gambar animasi Anda. FotoMorph telah dirancang untuk membuat animasi real time dengan sangat gampang memakai antarmuka sehingga pengguna sanggup mendapat gambar editing dengan menyenangkan. FotoMorph memungkinkan pengguna untuk membuat foto lucu dalam hitungan menit. Anda sanggup men-download animasi perangkat lunak ini secara gratis.

Kami juga telah merangkum beberapa aplikasi studio animasi terbaik untuk smartphone dan tablet (Android, iPhone & iPad). Lihat 10 Aplikasi Animasi Untuk Android, iPhone & iPad >>

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2