KODE IKLAN DFP 1 10 Software Kamera Laptop & Webcam Terbaik 2018 | kumpulan tips dan trik menarik

10 Software Kamera Laptop & Webcam Terbaik 2018

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Jika PC atau laptop yang Anda gunakan menjalankan OS Windows 8.1 & Windows 10, Windows Camera App mungkin sudah tidak aneh lagi - aplikasi sederhana yang memungkinkan kita menangkap foto dan video memakai kamera laptop ataupun webcam. Namun demikian, software kamera laptop dan webcam ini terlalu sederhana dan kalau kita menginginkan fitur lebih, kita harus mencari beberapa software webcam alternatif yang menunjukkan kemampuan dan fitur canggih. Misalnya, kalau kita ingin mengambil  wide selfie dengan banyak imbas atau filter diterapkan, fitur tersebut tidak tersedia di Windows Camera app dan perlu software webcam alternatif. Dalam posting ini, kami telah membuat daftar 10 software kamera laptop / webcam terbaik untuk Windows XP, Windows 7, Windows 8 & 10. Daftar software kamera laptop terbaik yang tersedia untuk aneka macam tujuan.

Daftar Software Webcam & Aplikasi Kamera Laptop Terbaik


1. CyberLink YouCam 7



Software Kamera Untuk Windows 10,  Windows 8 & 8.1, Windows 7, Windows Vista SP2
CyberLink YouCam 7 yakni aplikasi webcam untuk laptop dan PC yang sanggup merekam video, memotret foto, pengawasan dan menerapkan aneka macam macam efek. Aplikasi webcam berfitur lengkap ini menunjukkan dua versi Deluxe dan Standar, dimana versi Deluxe menunjukkan fitur embel-embel menyerupai alat-alat kecantikan dan kontribusi dual kamera.

CyberLink YouCam 7 bisa menambahkan imbas lucu, frame, layar, koleksi mengesankan emoticon gadget, filter dll. Selain mempunyai fitur kecantikan dan ruang kerja yang lengkap untuk mengedit foto YouCam 7 juga tiba ke sektor produktivitas, dengan Surveillance mode yang memmenolong kita memakai webcam untuk mengawasi rumah, serta kemampuan untuk masuk ke Windows memakai wajah.

2. ManyCam 4.1



Software Kamera Untuk Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1 dan MacOS X 10.7, 10.8, 10.9, 10.10
ManyCam 4.1 ialah software webcam freemium yang mempersembahkan prioritas untuk live webcam studio dan webcam efek. Salah satu solusi aplikasi kamera / webcam gratis untuk laptop dan PC, terutama kalau Anda berharap untuk membuat panggilan Skype lucu. Namun, ManyCam 4.1 tentu saja lebih dari alat webcam lucu. Terlepas dari versi gratis yang disertai dengan beberapa keterbatasan, ada ManyCam Pro dan ManyCam enterprise yang menunjukkan fitur lebih lanjut, Anda sanggup mempunyai fitur mengesankan menyerupai kontribusi untuk IP Camera streaming, imbas transisi tambahan, filter dll.

3. iGlasses



Software Kamera Untuk Macbook, Mac Pro dan iMac
iGlasses yakni aplikasi webcam minimalis untuk Mac OS! Sama menyerupai ManyCam, iGlasses yakni alat yang berfokus pada menambahkan imbas visual yang menakjubkan dan perbaikan foto yang Anda ambil memakai Webcam. Meskipun percobaan gratis, Anda harus membayar $ 19,95 untuk versi premium dari iGlasses menunjukkan gratis update seumur hidup dan kontribusi yang baik kalau dalam masalah Anda tersandung pada beberapa keraguan. Apa yang paling kita sukai dari iGlasses yakni antarmuka yang benar-benar-sederhana, yang memungkinkan Anda melihat, mengedit dan memanipulasi gambar secara langsung.

4. SplitCam



Software Kamera Untuk  Windows 7, 8, XP dan Vista
SplitCam yakni software webcam gratis yang sanggup menjadi pilihan alternatif dikala Anda membutuhkan lebih banyak fitur. Terlepas dari fitur untuk menambahkan imbas ke video, SplitCam juga mempunyai beberapa kemampuan lain, menyerupai sanggup menjadi software video streaming. Dan, kontribusi untuk aneka macam resolusi video memungkinkan Anda menentukan resolusi yang optimal.

5. Yawcam



Software Webcam Untuk Windows XP, 7, 8
Software kamera lainnya untuk menangkap foto dan video memakai webcam atau laptop Anda, Yawcam cukup kaya akan fitur, contohnya Yawcam sanggup dipakai untuk streaming video yang dambil memakai cam, mengambil banyak snapshot gambar dalam hitungan detik, fitur deteksi gerak yang akan berkhasiat dikala memakai Yawcam untuk keperluan surveilans, fitur waktu penjadwalan dll. Meskipun kaya akan fitur, UI dari Yawcam sangat sederhana.

6. Debut Video Capture Software



Software Untuk Windows 10, 8.1, 8, XP, Vista
Debut Video Capture Software bukanlah sebuah software webcam khusus, melainkan software screen capture! Namun, software ini mempunyai banyak pilihan untuk menyesuaikan output video dari webcam Anda. Ada versi gratis dan versi pro yang tersedia seharga $ 49,99. Ketika Anda membutuhkan solusi rekaman layar serbaguna, Debut Video Capture Software cukup sanggup diandalkan.

7. IP Camera Viewer



Software Webcam Pengawasan Untuk Windows 10, 8, 7, XP
IP Camera Viewer yakni salah satu software webcam yang sangat sanggup dipercaya dikala tujuannya untuk pengawasan. Dengan kontribusi sharing Webcam, IP Camera Viewer akan menjadi solusi optimal bila Anda ingin menyiapkan satu metode biaya-efektif untuk menempatkannya di rumah, kantor atau toko di bawah pengawasan. Menggunakan software ini, Anda sanggup mempunyai kontrol di lebih dari empat kamera feed dan semua ini disajikan melalui User Interface mengesankan. Selain itu, ada pilihan untuk live-preview dan pengendalian output webcam, sehingga Anda mendapat hasil yang lebih baik dalam jangka panjang. Hebatnya lagi, IP Camera Viewer benar-benar software webcam gratsi berbasis surveilans.

8. Fake Webcam



Software Webcam Untuk Windows, Macbook & iMac
Fake Webcam yakni software webcam lainnya yang memungkinkan Anda menambahkan imbas ke output webcam. Salah satu alasan mengapa disebut Fake Webcam yakni bahwa kita sanggup merekam video dan memainkannya sebagai video chat (hal ini sanggup dilakukan contohnya dikala Anda mengobrol dengan beberapa sobat di Skype). Selain itu, Fake Webcam menunjukkan jumlah yang sangat besar dari filter lucu serta berkhasiat dalam beberapa kasus.

9. Free Webcam Recorder



Software Webcam Gratis Untuk Windows 8, 8.1, 7, XP
Seperti namanya, Free Webcam Recorder ialah sebuah software gratis untuk menangkap foto dan video dari webcam atau kamera laptop. Keuntungan penting dari alat ini termasuk kontribusi luas dari format MP4, WMV, AVI, MOV, FLV dll, dan kualitas terjamin dikala tiba ke file output. Tentu saja, menyerupai yang Anda lihat dari screenshot, desain sangat sederhana dan gampang digunakan. Jadi, dikala Anda membutuhkan software webcam yang tidak membuat Anda galau dengan pilihan menu, Anda sanggup menentukan Free Webcam Recorder.

10. Webcam Toy



Aplikasi Webcam berbasis Web untuk multiplatfrom
Webcam Toy gotong royong bukan software webcam untuk PC. Webcam Toy yakni aplikasi webcam berbasis browser, yang sanggup diakses dari platform manapun. Menggunakan Webcam Toy cukup mudah, Anda khusus harus mengklik satu tombol untuk meluncurkan antarmuka webcam dan tombol lain untuk menangkap. Tentu saja, ada imbas dasar menyerupai dual mirror & upside down, tapi ijan berharap banyak. Aplikasi ini khusus sanggup menangkap foto saja dan tidak ada kontribusi untuk merekam video. Singkatnya, dikala Anda tidak berada di depan PC dan memerlukan foto mendesak melalui webcam tanpa menginstal software apapun, Anda sanggup memakai Webcam Toy yang benar-benar gratis .

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2