KODE IKLAN DFP 1 10 Software Desain Rumah Terbaik 2018 | kumpulan tips dan trik menarik

10 Software Desain Rumah Terbaik 2018

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Mendesain Rumah sanggup menjadi kiprah yang cukup berat. Mulai dari merancang dinding, struktur bangunan, perabotan, dekorasi, finishing dan lain-lain. Namun kini dengan software untuk mendesain rumah semua menjadi lebih mudah. Desain virtual dari software desain rumah benar-benar memmenolong kita mempersembahkan citra sebelum merancang seacara real.

Software desain rumah yang tepat dan fitur yang lengkap sangat diperlukan, mengingat ada banyak aspek untuk merancang dan mendesain sebuah rumah. Tentunya Anda ingin software desain rumah terbaik yang cukup canggih untuk merancang rincian terbaik dari desain rumah Anda, tetapi juga pastinya ingin software desain rumah yang gampang dipakai dengan banyak sekali desain sampel rumah dan template ruangan. Software desain rumah terbaik tidak khusus mempunyai semua alat untuk sepenuhnya merombak rumah Anda, tetapi alat juga landscaping dan topografi.
Navigasi
Aplikasi Desain Rumah iPhone & iPad Terbaik   

Daftar Software Desain Rumah Terbaik Untuk Windows & Mac OS


1. Home Designer Suite



Pilihan Editor | Software Desain Rumah Terbaik Untuk PC & Laptop
Home Designer Suite ialah salah satu software desain rumah terbaik yang sanggup memmenolong Anda merencanakan dan mendesain atau merombak proyek interior dan eksterior di citra 2D dan 3D dengan cepat dan gampang (satu-klik, drag dan drop).

Software ini mengatakan template, termasuk layout untuk banyak sekali konsep desain menyerupai kamar interior, eksterior landscaping, dan seluruh desain rumah dengan banyak sekali ukuran dan style. Selain itu, Anda sanggup mengatur desain rumah Anda dengan banyak sekali komponen desain yang tersedia secara default, menyerupai lemari atau lantai dengan gaya tertentu.

Seacara umum Home Designer Suite ialah software yang menyenangkan, gampang digunakan, dan tepat untuk memvisualisasikan proyek rancangan & perbaikan rumah.


2. Home Designer Architectural



Pilihan Editor | Software Desain Rumah MAC OS Terbaik
Home Designer Architectural ialah software desain rumah mempuni yang tersedia untuk iMac dan Macbook. Software desain rumah ini sangat cocok, baik untuk profesional maupun penerapan eksklusif yang sama-sama mempunyai kebutuhan akan merancang sebuah rumah, baik dalam dan luar. Software desain rumah Mac ini mengintegrasikan aspek yang memungkinkan Anda menyesuaikan desain rumah, dari epilog dinding, daerah lalok lamak dan gaya furnitur, serta rincian lainnya.


3. Google Sketchup



Pilihan Editor | Software Desain Rumah Gratis Terbaik
Jika Anda ingin download aplikasi desain rumah pc gratis, maka SketchUp sanggup jadi pilihan terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup menggambar dan mendesain rumah 3D gratis di komputer. Setelah Anda menciptakan rancangan 3D, Anda sanggup mencetak atau mengunggah-nya ke "3D Warehouse" untuk dibagikan dengan orang lain. 3D Warehouse juga mempunyai gambar yang sanggup Anda tambahkan ke gambar 3D Anda sendiri. Pada tahun 2012 Trimble Navigation Limited membeli SketchUp dari Google. Trimble bermaksud untuk mendukung pengguna yang ada dan terus mempersembahkan versi gratisan untuk Windows & Mac.

4. Punch Home & Landscape Design Premium



Software desain rumah yang akan memmenolong Anda memepermudah dalam merancang rumah impian. Aplikasi home desain yang dikemas dengan banyak fitur dan alat untuk menciptakan proses desain rumah menjadi lebih cepat. Software desain rumah 3D yang sangat bagus, Home & Landscape Design suit ialah software desain rumah yang sulit untuk ditandingi.

5. HGTV Ultimate Home Design



Software ini mengatakan banyak planning sampel desain rumah dan alat desain untuk memmenolong Anda memulai dengan satu konsep desain rumah dengan cepat. Kami merekomendasikan software ini jikalau Anda berencana untuk mendesain ulang rumah.

6. TurboFloorPlan 3D Pro



Salah satu yang software desain rumah 3D terbaik yang paling gampang dipakai dainatara software diatas. Menu dan alat yang diberkan aplikasi ini memmenolong Anda menciptakan planning desain rumah dan model 3D dengan sedikit pengalaman. TurboFloorPlan Pro mengatakan antarmuka yang user-friendly dan banyak fitur desain untuk memuaskan baik untuk pemula ataupun pengguna tingkat lanjut.

7. Energy3D



Energy3D khusus dikembangkan untuk merancang model bangunan 3D. Software ini sanggup secara efektif dipakai untuk menciptakan desain rumah dan menyediakan banyak sekali jenis objek, seperti: dinding, atap, pintu, jendela, platform, pohon, dll, serta sanggup mengekspor tampilan 3D dari desain dalam format gambar PNG. Ada banyak bangunan dan desain rumah dengan model yang tersedia juga. Kualitas software home desain ini juga user-friendly, open source, portable dan cross-platform (juga tersedia untuk Mac OS).

8. DreamPlan Home Design Software



Dengan software ini, Anda sanggup merancang rumah sendiri dalam bentuk 3D. Selain itu, juga sanggup merancang taman atau lanskap di luar rumah. Software ini kuga menyediakan banyak sekali kategori objek, diantaranya : Building, Exterior, Interior, Dek dan Landscaping. Software ini tersedia dalam antarmuka multibahasa dan Anda juga sanggup menggunakannya dalam Mac OS.

9. MyVirtualHome



MyVirtualHome ialah software desain yang berkualitas dan kaya akan fitur untuk merancang bangunan 3D dan rumah. Software ini menyediakan semua jenis objek yang diharapkan dari kategori yang tidak sama, seperti: ruang, struktur, furniture, outdoor, dll.

10. HomeByMe



HomeByMe sanggup merancang rumah, kantor, gedung, dll dalam format 2D dan 3D. Software modeling ini mempersembahkan kategori besar objek dan masing-masing kategori berisi banyak sekali jenis objek. Software modeling ini membagi proses merancang dalam dua tahap: Bangunan dan fase Furnish. Pada tahap membangun, Anda merancang struktur dan dalam fase furnish, Anda perlu menambahkan semua benda. Hal ini juga tersedia dalam versi online dan juga memungkinkan Anda meng-upload proyek online dan mengembangkan dengan orang lain.

11. Homestyler



Homestyler ialah software modeling berkualitas dan berbasis Chrome 3D Google app. Aplikasi sesain rumah terkenal untuk merancang bangunan, rumah, kantor, dll yang dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali jenis objek dari banyak sekali kategori untuk merancang, seperti: Room, Furnish, Dekorasi, Landscape, dll. Anda juga sanggup mengekspor gambar yang didesain di komputer dalam format JPG dan DWG format file.

12. Sweet Home 3D



Sweet Home 3D  adalah salah satu aplikasi home desain yang terkenal dan salah satu yang terbaik dari software desain untuk merancang model 3D dari rumah. Software ini mempersembahkan banyak objek dari banyak sekali kategori untuk merancang, kategori seperti: dinding, ruangan, kamar mandi, dapur, pintu, jendela, lampu, ruang tamu, dll. Juga menyediakan beberapa fitur editing yang berguna, seperti: memodifikasi ukuran objek, mengubah objek warna, memasukkan teks dalam model, dll, serta sanggup menyimpan seluruh proyek di PDF yang mencakup beberapa aspek daftar lengkap objek yang digunakan, struktur rumah dan tampilan output 3D. Software home desain ini juga sanggup menyimpan tampilan 3D dalam format file SVG dan PNG.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2