KODE IKLAN DFP 1 Daftar Aplikasi & Software Edit Foto Terbaik 2018 | kumpulan tips dan trik menarik

Daftar Aplikasi & Software Edit Foto Terbaik 2018

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Menurut wikipedia foto ialah gambar membisu yang dihasilkan kamera dan bla bla...., foto kini menjadi hal yang sangat penting, selembar foto sanggup menjadi catatan sejarah, karya seni ataupun lukisan dari kisah kehidupan kita.

Bagi sebagian orang, terkadang foto hasil jepretan kamera tidak begitu memusakan, maka dari itu dibuatlah sebuah aplikasi editing foto, dengan tool - tool khususnya, aplikasi ini sanggup membuat foto Anda menjadi lebih sempurna, selain itu aplikasi ini juga sanggup membuat karya seni dari foto kita dengan banyak sekali tool manipulasi dan efek yang mengagumkan.

Sekarang aplikasi edit foto telah benar-benar menjadi kebutuhan di masa digital ini. Jika kita ingin mendesain web atau Istimewa untuk ingin mengcrop foto saja / meningkatkan kualitas foto keluarga, kita tentunya membutuhkan sebuah aplikasi edit foto terbaik untuk melakukannya.

Sekarang gueh akan mengulas beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk banyak sekali platfrom, dari aplikasi edit foto terbaik di komputer sampai aplikasi edit foto terbaik di Android. Berikut ini Daftar aplikasi edit foto & Software edit foto terbaik 2019/2018 :
Navigasi
Software Edit Foto Gratis Terbaik   
Software Edit Foto Profesional Terbaik  
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
Aplikasi Edit Foto iOS Terbaik

Aplikasi Edit Foto Di Komputer

Berbagai aplikasi edit foto terbaik yang khusus dirancang untuk komputer. Tersedia untuk banyak sekali platfrom yaitu Windows, Linux dan Mac OS (Macbook).


Windows | Software edit foto terbaik untuk profesional
Corel PaintShop Pro X6 bisa dibilang sebagai rival paling bersahabat dengan Adobe Photoshop, PaintShop Pro X6 mempunyai sejumlah fitur baru. Fitur gres termasuk performa 64-bit, alat Seleksi Cepat dan keanggotaan PaintShop Pro. Dapatkan versi Ultimate dan juga nikmati fitur Reallusion FaceFilter 3, koleksi background yang bebas royalti, brush dan tekstur serta PerfectlyClear dari Athentech Pencitraan. Sebagai pengguna baru, Anda bisa mendpatkannya seharga £ 79,99 sedangkan upgrade untuk pengguna sebelumnya seharga £ 59,99. Bagi Anda yang ingin mencobanya tersedia juga versi trial 30-hari dari situs Corel.

2. Adobe Photoshop Elements



Windows & Mac OS | Software edit foto terbaik bagi banyak sekali tingkat pengguna
Photoshop Elements ialah aplikasi edit foto yang sangat ideal untuk pemula dan cukup besar lengan berkuasa untuk veteran. Fleksibel, aplikasi edit foto profesional yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi pengaturan dengan detail yang tepat dan memungkinkan kita untuk mengeluarkan potensi kreatif secara maksimal.

3. Affinity Photo



Mac OS | Aplikasi edit foto terbaik untuk Macbook & iMac
Kami penggemar dari Affinity Foto, salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk Mac dan ialah alternatif untuk Photoshop. Aplikasi edit foto ini memang sepenuhnya dirancang untuk Mac, aplikasi edit foto yang cepat, efisien dan bersaing dengan Photoshop. Aplikasi ini juga mempunyai nilai yang luar biasa, dan unik dan menariknya tidak ada biaya berlangganan menyerupai Adobe. Selain itu Serif juga sebelumnya telah berjanji untuk merilis update reguler gratis untuk aplikasi, setidaknya untuk beberapa tahun pertama.

4. Serif PhotoPlus



Windows | Software edit foto terbaik untuk pemula dengan tutorial lengkap
Aplikasi edit foto ini dilengkapi video tutorial yang luas dan arahan yang membuatnya gampang digunakan, terlepas dari tingkat pengalaman kita dalam hal editing foto. Di antara aplikasi edit foto yang terbaik yang tersedia, produk ini sangat cocok untuk editor foto berpengalaman atau mereka yang gres memulai.

5. Xara Photo & Graphic Designer



Windows | Software edit foto untuk pengguna advance
Aplikasi edit foto ini sanggup mengimpor hampir semua jenis file gambar dan mempunyai lebih dari 360 font dan 60 filter kreatif untuk membuat foto Anda terlihat lebih menakjubkan. Aplikasi edit foto serbaguna, ialah editing suite yang kuat. Jika Anda mempunyai kesabaran untuk belajar, aplikasi edit foto ini sanggup menyajikan beberapa hasil yang bagus.

6. Adobe Lightroom



Windows dan Mac | Software Edit Foto Untuk Fotografer
Adobe Lightroom memungkinkan Anda untuk mempunyai semua fotografi di satu tempat, serta mengatur, mengedit dan menyebarkan dari mana saja. Banyak pilihan kreatif untuk memakai Lightroom alasannya ialah sanggup mengatasi pekerjaan administrasi gambar yang kompleks, dimana Photoshop tidak dirancang untuk itu, membuat pekerjaan ringan dari hari-hari komplemen dan file RAW.

Dengan Lightroom Anda sanggup menyimpan gambar pada komputer, iPad, iPhone atau perangkat Android dan bahkan mempunyai foto dari smartphone pribadi ke Lightroom. Sinkronisasi sangat baik, jadi ketika Anda mengedit di satu perangkat, secara otomatis diperbarui diperangkat lainnya.

7. DxO OpticsPro 11



Windows dan Mac | Software Edit Foto Untuk Foto Kamera Digital
DxO OpticsPro 11 sanggup meningkatkan foto SLR digital Anda dengan cara yang mengesankan dan bahkan mengejutkan. DxO Optik Pro secara otomatis mengkompensasi derajat yang tidak serupa dari distorsi, chromatic aberration, tepi kelembutan dan vignetting umum untuk hampir semua lensa kamera digital.

8. GIMP 



Windows & Linux | Software Edit Foto Open Source Terbaik
GNU Image Manipulation Program (GIMP) tetap menjadi salah satu software edit foto gratis terbaik alternatif photosop'. Gratis ialah satu alasan yang baik: ini klasik open source mempunyai semua high-end alat yang Anda inginkan, singkat daripada menghabiskan ratusan dolar untuk Photoshop.


Aplikasi Edit Foto di Smartphone

Berbagai aplikasi edit foto terbaik yang khusus dirancang untuk kebutuhan mobile, dalam hal ini smartphone dan tablet. Berikut ini aplikasi edit foto pilihan terbaik untuk Android, iOS dan Windowsphone.

1. Filterstorm



iOS | Aplikasi edit foto terbaik untuk pengguna advance (mahir)
Filterstorm ialah aplikasi edit foto untuk iOS yang khusus ditujukan untuk pengguna advance atau fotografer profesional. Kemampuannya hampir menyamai aplikasi pengolah foto di komputer desktop. Untuk pengguna awam yang belum familiar dengan aplikasi edit foto mungkin akan kesulitan. Aplikasi yang Istimewa untuk tersedia untuk iOS ini juga mempunyai antarmuka yang intituitif.

2. PicSay Pro



Android | Aplikasi edit foto terbaik untuk Android
Dengan aplikasi ini, anda sanggup mengedit foto biasa menjadi sebuah foto yang luar biasa. Masalah fitur, aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi. Banyak sekali fitur yang ada di aplikasi picsay pro photo editor ini, diantaranya kita bisa memanipulasi sebuah foto/gambar yang kita punya, kita juga sanggup menggabungkan dua foto atau lebih, remove red eye, menajamkan foto, memotong atau meluruskan foto, memasukkan ballo gambar percakapan dan masih banyak lagi fitur-fitur yang lebih unik dan menarik lainnya.

3. Photoshop Express



Andorid, iOS & Windows Phone | Aplikasi edit foto instan terbaik
Aplikasi multipratfrom untuk smartphone dari Adobe. Aplikasi ini ialah aplikasi simpel yang powerfull untuk keperluan editing foto secara instan. Sangat gampang digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun.

4. Camera+



Android & iOS | Aplikasi edit fotot terfavorit di iOS
Salah satu Aplikasi edit foto terfavorit di iOS. Melalui Camera+, pengguna bisa pribadi mengedit semua gambar, dari album Camera Roll ataupun pribadi dari album Camera+. Dengan aplikasi ini, pengguna juga dimudahkan dengan tingkatan zoom sampai 6 kali ketika pengambilan gambar. Aplikasi ini juga dibekali dengan Stabilizer yang secara otomatis sanggup mengambil gambar ketika pergerakan tangan tidak stabil ditambah dengan vitur Overlay Grid yang memmemberi dukungan pengguna membidik gambar secara lurus.

5. PicsPlay Pro - FX Photo Editor



Android & iOS | Aplikasi edit foto iOS terbaik
Aplikasi edit foto yang bisa membuat foto Anda menjadi lebih indah. Aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi edit foto terkenal lainnya di Smartphone.

6. Pixlr-O-Matic



Android & iOS | Aplikasi edit foto untuk efek dan gaya artistik
Pixlr-O-Matic ialah aplikasi yang akan menambahkan efek dan gaya artistik untuk setiap foto. Selain itu Anda juga sanggup menjepret foto kemudian mengeditnya melalui antarmuka agenda ini. Progam ini mempunyai tiga tahapan tidak serupa. Tahap pertama, Anda sanggup menentukan satu dari lebih dari selusin filter warna. Tahap kedua, Anda sanggup menerapkan tekstur yang tidak serupa (beberapa dari tekstur ini berlebihan). Tahap ketiga, Anda sanggup menentukan bingkai untuk foto gres tersebut.


Aplikasi Edit Foto Online

Aplikasi edit foto simpel yang sangat anggun untuk kebutuhan mendadak. Memungkinkan kita untuk mengedit foto secara online, independen dari perangkat lunak download atau portabel. Merupakan aplikasi foto online terfavorit diluarsana dan semuanya gratis.

1. Sumo Paint



Sumo Paint ialah aplikasi edit foto online yang kaya akan fitur. Kamu niscaya akan terkejut dengan banyak sekali fitur yang ditawarkan aplikasi ini. Aplikasi ini mempunyai dukungan untuk blending mode dan layering magic canggih. Kuas dan alat tinta mengatakan banyak sekali macam bentuk dan tekstur. Jika Anda menyukai beberapa fitur paint-centric, Sumo Paint juga mengatakan tool Gravity yang membuat beberapa efek cat abnormal yang cukup unik dan menarik. Selain itu Sumo Paint juga mendukung drag dan drop untuk gambar yang telah disimpan dalam akun. Hebatnya, Anda tidak perlu login atau mempunyai akun untuk memakai aplikasi ini.

2. Adobe Photoshop Express



Photoshop Express ialah cara Adobe untuk memasuki arena pasar editing online. Fitur yang diberikan tentunya menyerupai dengan Photoshop. Salah satu fitur terbaik dari Photoshop Express ialah Film strip view yang disediakan di bab bawah editor ketika memakai banyak sekali alat penyesuaian. Berbeda dengan Photoshop, Express tentunya gratis tapi kita membutuhkan akun untuk memakai aplikasi ini.

3. Pixlr



Pixlr ialah aplikasi edit foto online gratis yang sanggup berjalan dibrowser (tanpa membutuhkan download software dan proses instalisasi sama sekali), Pixlr ialah aplikasi edit foto yang terbaik. Aplikasi edit foto online ini mempunyai banyak fungsi yang tidak tidak serupa jauh menyerupai Photoshop, lengkap dengan user interface yang diubahsuaikan dengan hidangan resizeable dan bergerak. Pixlr bahkan mempunyai cara pintas keyboard yang sama menyerupai Photoshop.

4. PicMonkey



"PicMonkey" aplikasi edit foto berbasis web yang sangat cocok dipakai untuk mengedit foto dengan tujuan bersenang-senang. Hampir sama dengan aplikasi edit foto online lainnya, PicMonkey mengatakan versi gratis dan pro. PicMonkey mempunyai beberapa fitur & tool yang cukup unik dan menarik, beberapa diantranya menyerupai airbrushing, wrinkle-removers, even "mascara" dan lip tints. Selain itu, PicMonkey juga mempunyai banyak stiker, menyerupai kumis dan topi pesta, serta sejumlah border dan tekstur untuk berkreasi.

5. Fotor



Fotor ialah aplikasi edit foto online yang gampang digunakan, sangat user-friendly dan unik dan menarik.  Fotor ini mengatakan lima foto utilitas komplemen diskrit yang dibungkus dalam satu paket yang unik dan menarik. Selain mengedit foto klasik, ada modul untuk membuat kolase, kartu ucapan, dan gambar HDR. 

Aplikasi Edit Foto Lucu

Aplikasi edit foto yang mengatakan kesenangan dari mengedit foto, di sini kita menyajikan yang terbaik dari aplikasi editor gambar lucu, terdiri dari aplikasi gratis dan berbayar.

1. Funny Photo Maker



Aplikasi foto yang menonjol terutama alasannya ialah gratis untuk membuat gambar lucu. Praktis digunakan, banyak tersedia template lucu yang gratis dan multi-bahasa memang membuatnya lebih unik dan menarik bagi "Funny photo funs". Aplikasi editing foto yang memang layak dicoba ketika kita sedang offline dan merasa bosan. Selain itu, aplikasi ini juga sanggup menjadi teman yang sangat unik dan menarik bagi belum dewasa untuk bersenang-senang

2. Funny.Pho.to



Aplikasi edit foto lucu terbaik bagi kau yang selalu online. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 500 template lucu yang gratis untuk digunakan. Selain itu Anda juga sanggup menambahkan frame dan pembatas untuk foto. Sangat gampang untuk membuat kolase foto atau menerapkan efek menyenangkan di website ini. Anda sanggup meng-upload gambar dari hard drive atau melalui url internet, atau klik foto yang ingin diupload sebelumnya ke website ini untuk diedit secara online.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2