KODE IKLAN DFP 1 Software Pemutar Musik Pc Terbaik & Paling Canggih | kumpulan tips dan trik menarik

Software Pemutar Musik Pc Terbaik & Paling Canggih

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Di abad internet ini mungkin telah banyak orang menikmati musik dengan mendengarkan lagu melalui layanan streaming musik atau bahkan streaming dari YouTube, tetapi di Indonesia masih banyak orang yang mempunyai koleksi musik yang tersimpan secara offline. Itu sebabnya mempunyai software pemutar musik terbaik pada komputer atau laptop ialah hal yang berguna.

Windows dilengkapi dengan Windows Media Player, yang ialah aplikasi yang cukup layak untuk mendengarkan mp3, kecuali untuk dukungan format file yang terbatas. Anda sanggup menginstal codec untuk membuatnya mendukung semua format yang Anda butuhkan, tapi Anda juga bisa men-download salah satu dari software pemutar musik terbaik sebagai gantinya. Mereka mempunyai lebih banyak fitur daripada Windows Media Player, menyerupai penandaan pintar, organisasi, download lirik dari Internet, dan customisability lebih baik.

Daftar Software / Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik Untuk Windows

Berikut daftar lengkap software pemutar musik keren, tercanggih dan terbaik yang bisa Anda download gratis.

1. iTunes



Pilihan Editor | Pemutar Musik PC Terbaik
iTunes bisa menjadi aplikasi pemutar musik pc pilihan terbaik kalau kau menyayangi produk Apple. Selain untuk memutar musik aplikasi ini juga sanggup berfungsi untuk browser media dan organizer serta alat untuk memmemberi proteksi mengatur musik di iPod, iPhone dan iPad. Selain itu, terdapat juga iTunes Store yang memmemberi proteksi kita untuk menemukan dan membeli lagu baru. Software ini bisa didownload secara gratis.

Versi terbaru dari iTunes mempunyai tampilan yang baru, lebih simpel dan antarmuka bersih. Sebagian besar pilihan pemutaran kunci sanggup dikendalikan dari Mini Player, membuat dan mengelola daftar putar lebih gampang dari sebelumnya, dan store bekerja menyerupai di iPhone dan iPads.

iTunes ialah semua perihal perangkat Apple, dan aplikasi pemutar musik pc ini ialah yang terbaik untuk mengakses store.

2. Clementine



Clementine ialah salah satu aplikasi pemutar musik pc yang paling serbaguna di luar sana. Anda dengan gampang sanggup menambahkan seluruh koleksi musik dan mengaturnya, ini berkat fitur administrasi perpustakaan canggih milik Clementine. Selain itu, Clementine juga sanggup eksklusif mencari dan memutar lagu-lagu yang diunggah ke banyak sekali layanan penyimpanan awan, menyerupai Dropbox dan Google Drive. Cukup masuk ke layanan penyimpanan cloud melalui preferensi aplikasi, dan Clementine otomatis akan menambah media yang terdeteksi ke perpustakaan / playlist. Anda bahkan sanggup menggunakannya untuk menikmati streaming musik dan radio internet dari layanan berbasis web menyerupai SoundCloud, Spotify dan Jamendo.

Clementine mendukung banyak sekali format audio (misalnya  MP3, WAV, AAC  dan  FLAC ) dan mempunyai fungsi-fungsi administrasi playlist yang kuat. Selain itu, secara otomatis sanggup men-download ID3 tag info ysng hilsng (nama artis, genre dll) dan seni album dari database gosip musik internet menyerupai MusicBrainz dan Last.fm. Ada juga dukungan untuk mengkonversi musik ke dalam format menyerupai MP3 dan FLAC. Clementine juga menurut beberapa aspek sebuah aplikasi Android yang bisa dipakai untuk memutar musik / mengontrol aplikasi nirkabel.

3. MusicBee



MusicBee ialah pemutar musik pc yang sangat manis bagi mereka yang mempunyai koleksi lagu yang sangat banyak. MusicBee sanggup mengimpor libraray yang ada di iTunes dan Windows Media Player dan memungkinkan Anda mengaturnya menurut tag sesuai keinginan. Software pemutar ini juga mempunyai fitur Auto DJ yang memungkinkan Anda untuk mensinkronkannya dengan Last.fm, dan akan memainkan musik yang menyerupai berdasar artis / genre yang dimainkan. Anda juga sanggup memakai MusicBee up untuk mengatur podcast favorit, buku audio, dan stasiun radio.

MusicBee mendukung hampir semua format populer, mulai dari  MP3, AAC, OGG  dan  WMA.  Dan kalau itu tidak cukup, Anda juga sanggup men-download banyak plug-in untuk memperluas fungsi dari MusicBee.

4. Foobar2000



Pilihan Editor | Pemutar Musik PC Ringan
Foobar2000 ialah salah satu software pemutar musik terbaik dan ringan. Meskipun sederahana, software pemutar musik ini mempunyai serangkaian fitur luas yang ditujukan untuk pendengar yang lebih berpengalaman. Selain itu, software pemutar musik ini hampir kompatibel dengan sebagian besar format audio.

Anda sanggup menambahkan semua folder perpustakaan media untuk mengelola koleksi dan Foobar2000 sanggup secara otomatis memonitornya untuk setiap perubahan perpustakaan pada interval konstan. Menambahkan metadata ke trek super sederhana, dan Anda sanggup menambahkan secara manual, atau Foobar2000 mengambil dari database musik berbasis internet menyerupai freedb. Hal ini juga sanggup rip CD Audio, dan bahkan membaca ZIP dan RAR arsip. Foobar2000 sanggup diinstal sebagai aplikasi portabel juga.

5. Media Monkey



Media Monkey sebanarnya hampir menyerupai dengan MusicBee, dan memperlihatkan banyak fitur yang sama. Meskipun tidak mempunyai fitur sinkronisasi Last.fm, Media Monkey kompatibel dengan podcast, buku audio, dan sanggup diatur untuk men-download podcast favorit Anda.

Ketika pertama kali menggunakannya, MediaMonkey mungkin akan sangat membingungkan, tetapi sekali Anda memahami semua fitur yang ada, hal-hal jauh lebih mudah. MediaMonkey sanggup menangani hampir semua format terkenal audio digital, menyerupai  MP3, AAC, FLAC dan  bahkan sanggup menangani beberapa format video menyerupai  MP4  dan  AVI. Selain itu, aplikasi pemutar musik pc ini juga mempunyai kemampuan untuk rip CD Audio, dan sanggup men-download podcast dan metadata lagu juga.

6. Winamp



Winamp ialah software pemutar musik yang klasik dan menjadi salah satu yang terbaik. Software ini telah berumur sampai 16 tahun, tidak mengherankan kalau Winamp menjadi salah satu pemutar musik yang paling mempuni. Program ini mendukung lebih dari 60 format audio dan video. Anda sanggup membuat daftar putar, memperbarui dan mengedit tag MP3, membaca lebih lanjut perihal artis favorit, dan mengakses ribuan saluran audio dan video gratis.

7. AIMP3



AIMP3 ialah software pemutar musik dengan desain yang sederhana, namun kaya akan fitur dan menjadi salah satu yang terbaik. AIMP 3 mendukung multi-format pemutaran, dan memperlihatkan 32-bit pengolahan audio untuk kualitas suara. AIMP 3 juga dilengkapi dengan equalizer 18-band dengan dampak bunyi built-in. Anda sanggup meningkatkan tempo, menambah gema, memompa bass dan masih banyak lagi. AIMP 3 juga mempunyai fitur Voice Remover, yang memungkinkan Anda untuk berkaraoke.

AIMP mendukung sejumlah besar format audio, termasuk  FLAC, MIDI, MP3, DTS,  dan  OGG . Selain itu, juga memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio internet dan bahkan menangkap stream radio dalam format yang tidak serupa. Ada fitur perpustakaan manajemen, encoding audio, dan generasi playlist akil dilemparkan ke dalam adonan juga. Akhirnya, AIMP termasuk dukungan untuk plug-in, dan memakai yang sama, sanggup terhubung ke web layanan berbasis menyerupai Last.fm juga. Anda bahkan sanggup men-tweak UI memakai banyak sekali kulit preloaded dan download.

8. Tomahawk



Tomahawk ialah software pemutar musik multi platfrom yang tersedia untuk OS X, Windows dan Linux. Tomahawk bisa memindai dan mengimpor musik yang ada di komputer, sehingga gampang untuk mulai mendengarkannya langsung. Anda juga sanggup mengupload musik gres melalui scan yang dijadwalkan, atau dengan mendragnya ke perpustakaan Tomahawk.

9. VLC Media Player



Jika kau mencari media player yang sederhana dan gampang digunakan, tetapi bisa memutar hampir seluruh tipe file dan codec, VLC Media Player ialah pilihan yang bagus. Software media player yang lengkap, kau bisa memutar hampir semua jenis musik atau video.

10. MusicZen



Sebenarnya software ini bukanlah pemutar musik khusus. Tetapi MusicZen ialah aplikasi pengorganisir musik, sangat manis kalau galeri musik Anda awut-awutan dengan MP3 yang tersebar di mana-mana. Aplikasi ini akan memindai semua MP3 Anda secara otomatis, membaca tag lagu, kemudian menyalinnya ke folder gres menurut artis, album, judul lagu dan banyak lagi.

Aplikasi ini sangat sederhana, mengatur seluruh koleksi MP3 Anda dalam waktu singkat. Jika Anda telah mengumpulkan koleksi lagu-lagu selama bertahun-tahun, MusicZen sangat penting.

11. Audacity



Audacity bekerjsama ialah software editor audio, tetapi masih relatif gampang untuk digunakan. Mengimpor file MP3 dan Anda akan melihat gelombang-jenis tampilan biasa. Sangat gampang untuk memperbesar dan menentukan area yang Anda butuhkan, dan kemudian Anda sanggup memotong atau menghapusnya, atau mungkin menyalin atau paste di kawasan lain.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2