KODE IKLAN DFP 1 Bahasa Indonesianya Contact Person | kumpulan tips dan trik menarik

Bahasa Indonesianya Contact Person

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Pernah dengar istilah Contact Person? Biasanya ada di brosur dan pamflet sebuah program atau seminar. Contact Person artinya orang yang menjadi sumber informasi. Jadi, jikalau ada yang membutuhkan gosip yang lebih lengkap yang perlu ditanyakan dan tidak ada di brosur atau pamflet.



Biasanya kan jikalau ada acara reuni, misalnya. Di pengumuman baik di pamflet maupun spanduk, dipasang goresan pena gosip hubungi nomor ini. Nah, meskipun itu menjadi alternatif arti Contact Person dalam bahasa Indonesia, namun itu masih terlalu panjang. Arti Contact Person dalam bahasa Indonesia itu masih terlalu panjang.

Lalu, apa bahasa Indonesianya Contact Person yang paling tepat? Bahasa Indonesianya Contact Person yang paling sempurna ialah Narahubung. Meskipun arti awalnya Contact Person sanggup diterjemahkan menjadi Orang yang Bisa Dikontak, tetapi pembentukan istilah Narahubung dianggap lebih tepat.

Meskipun artinya ialah sumber gosip tetapi tidak sanggup disebut sebagai narasumber karena arti narasumber sudah ada untuk menyebut orang yang ditanya atau diwawancarai untuk mendapat gosip ihwal sebuah kejadian atau dalam sebuah diskusi.

Jadi, mulai kini jangan gundah lagi mencari arti bahasa Indonesianya untuk Contact Person atau CP yang dipasang di pengumuman-pengumuman. Dalam bahasa Indonesia istilah yang sempurna ialah Narahubung. Begitu juga dengan pembaca pengumuman. Jika ada gosip yang menulis 'narahubung' janganlah gundah apa artinya, itu ialah bahasa Indonesianya Contact Person.

Sekali lagi aku ingatkan, bahasa Indonesianya Contact Person bukan Kontak Orang. Hehehehe.

Mari menyayangi bahasa Indonesia!
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2