KODE IKLAN DFP 1 10 Hp Outdoor Android & Tahan Banting Terbaik 2019 | kumpulan tips dan trik menarik

10 Hp Outdoor Android & Tahan Banting Terbaik 2019

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Bagi mereka dengan pekerjaan yang menuntut atau gaya hidup dengan paparan konstan terhadap ancaman lingkungan, smartphone outdoor dengan derma kelas militer mungkin menjadi pilihan terbaik. Sebuah smartphone yang tidak khusus besar lengan berkuasa secara desain tetapi juga canggih. Model smartphone ini sudah mempunyai akta terhadap beberapa daya tahan dan kondisi, ibarat : kejutan, air, debu, suhu ekstrim, dan getaran.


Tertarik dengan smartphone outdoor terbaik? Kami telah menentukan 10 Smartphone Android dengan ketahanan terbaik yang direkomendasikan untuk Anda yang benar-benar menghabiskan sebagian besar waktu di luar ibarat teknisi lapangan, pekerja konstruksi, militer, atau bagi Anda yang suka bertualang dan bernafsu terhadap smartphone. Daftar smartphone ini terdiri dari aneka macam jenis smartphone semi-rugged, rugged, dan hardcore rugged.
HP Tahan Banting Terbaik
Nama Smartphone
Terbaik Untuk
CAT S60         
Keseluruhan
Sonim XP7         
Daya Tahan
CAT S40            
Nilai & Harga
Kyocera DuraForce
Harga Murah

Daftar Smartphone Android Outdoor Terbaik 2018


1. CAT S60



Pilihan Kami | HP Tahan Banting Terbaik 2018
Caterpillar ialah perusahaan ternama dalam bidang mesin konstruksi dan kini dengan Bullit Grup berafiliasi untuk menciptakan smartphone tahan banting terbaik. Salah satu yang terbaru yaitu CAT S60. CAT S60 yaitu smartphone pertama di dunia yang mempunyai fitur kamera thermal imaging. Teknologi ini mempunyai banyak aplikasi untuk beberapa pekerjaan ibarat menemukan celah dalam isolasi, kesalahan listrik, dan pemantauan kinerja mesin. Hal ini juga sanggup dipakai untuk menyidik tingkat tabung gas untuk tank barbekyu atau untuk menjelajahi alam bebas di malam hari. Kamera gambar termal sanggup dipakai untuk mengambil foto, video, dan rekaman selang waktu. Seperti seri CAT S lainnya, S60 yaitu tahan banting dan tahan air. Dalam hal ketahanan air, smartphone ini bisa bertahan hidup di bawah air hingga kedalaman 5 meter selama 60 menit. Dan memungkinkan kita untuk mengambil foto dan video bawah air, dan sanggup dipakai dengan sarung tangan atau jari basah.

2. CONQUEST S8 PRO



Pilihan Kami | HP Tahan Banting Alternatif Terbaik
Conquest S8 Pro salah satu HP outdoor terbaik kini ini. Memiliki ketahanan bantingan yang luar biasa (bisa bertahan dari ketinggian hingga 3 meter), dan sanggup bertahan dalam air selama 30 menit. Datang dengan desain layar 5 inch, beresolusi 720 × 1280 HD (300 PPI) dan dilengkapi Gorilla Glass 4 yang tahan ukiran serta mempunyai performa baik di bawah sinar matahari. S8 Pro mempunyai prosesor bertenga quad-core 1.3GHz, sitem operasi Android 5.1 Lollipop, 3GB RAM, 32GB penyimpanan ROM (plus slot microSD), dan kamera 13MP / 5MP. fitur yang mengesankan lainnya yaitu baterai 6000mAh dan slot kartu dual-sim dengan dual standby. Ada juga pemancar IR untuk memakai ponsel sebagai remote control, dan fungsi walkie talkie push-to-talk yang beroperasi pada grup band UHF (hingga 5 kilometer ) sehingga Anda masih bisa berkomunikasi tanpa jangkauan jaringan. Smartphone outdoor ini juga mempunyai fungsi berkhasiat ibarat altimeter dan barometer, termometer, kompas, dan GPS. Serta NFC, radio FM, dan Bluetooth 4.0.

3. CAT S40



Pilihan Kami | HP Tahan Banting Harga Terbaik
Caterpillar memang lebih dikenal sebagai mesin konstruksi, namun mereka mencoba untuk masuk ke pasar smartphone anti banting sesudah bekerja sama dengan Bullit Grup yang berbasis di Inggris. CAT S40 mempunyai rating IP68 dan telah diuji ketahanan drop tes hingga ketinggian 6 kaki dan bisa bertahan dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 60 menit. Selain itu, HP android anti banting ini juga tahan debu dan melewati tes ketahanan MIL-STD-810G untuk shock dan drop, suhu operasi (-13 ° F hingga 131 ° F), dan guncangan (Kategori 4). S40 ditenagai prosesor quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 CPU dengan RAM 1GB serta penyimpanan 16GB.


4. Kyocera DuraForce



Pilihan Kami | HP Tahan Banting Murah Terbaik
Kyocera DuraForce mempunyai rating IPX68 memungkinkan smartphone ini sanggup bertahan dalam air hingga 30 menit dan touchscreen sanggup dioperasikan ketika berair atau dengan sarung tangan. Selain itu, smartphone ini bersertifikat MIL-STD-810G untuk derma terhadap guncangan, getaran, suhu ekstrim, aneka macam cuaca ekstrim, tahan debu dan air. Secara keseluruhan, DuraForce ialah smartphone android yang dirancang dengan baik untuk dipakai dalam lingkungan yang sangat keras ibarat lokasi konstruksi.

5. SONIM XP7



Pilihan Kami | HP Paling Tahan Banting
Sonim yaitu pemain yang serius dalam industri smartphone tahan banting. Mereka telah memegang Guinness World Record untuk smartphone dengan daya tahan terbaik dari drop test dengan ketinggian hingga 25 meter. Dan tentu saja, Sonim XP7 ialah salah satu yang terbaik ketika ini. Smartphone ini mengatakan ketahanan guncangan dan air yang sangat baik dan 4 "touchscreen sanggup dioperasikan dengan sarung tangan. XP7 sangat baik untuk dipakai di daerah kerja industri dan tahan terhadap minyak bumi dan pelarut pembersih. Smartphone ini juga cocok untuk dipakai di salju atau air asin. Operasi suhu -4 ° F hingga 131 ° F dan juga tahan terhadap getaran.

6. SAMSUNG GALAXY XCOVER 2



Ponsel ini berjalan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean, prosesor dual-core, layar 5 inci dengan resolusi 800 x 480 dan kamera 5MP, sehingga diatas kertas ponsel ini masuk di kelas menegah, plus mempunyai akta IP67 yang berarti ponsel ini anti debu dan pasir dan sanggup menahan segala macam benturan serta anti air hingga 30 menit di hingga satu meter air.


7. JCB TOUGHPHONE PRO-SMART TP909



TOUGHPHONE PRO-SMART TP909 ialah HP anti banting dari perusahaan JCB, HP ini mungkin sanggup bertahan di perang nuklir sekalipun dengan khusus sedikit goresan. Tapi akungnya ponsel ini berspesifikasi kurang baik, khusus mengusung Android 2.3 Gingerbread, kamera 5MP dan slot microSD, prosesor 800MHz dan RAM 256MB menciptakan HP ini masuk kategori low-end dengan mungkin kinerja yang agak lamban.


8. SONY XPERIA GO



Xperia Go tidak terlihat secara lahiriah tangguh, dan memang salah satu hal yang paling saya suka ponsel ini teak terlihat didesain anti banting ibarat ponsel lainnya tapi dengan desain ramping, tahan air dan anti gores, ringan dan terjangkau, smartphone yang didesain kompak sehingga nyaman digenggam. Resolusi layar, penyimpanan dan daya tahan baterai mungkin tidak terlalu mengesankan dibandingkan dengan handset Android lainnya di kelas mid-high end, tetapi jikalau kau siap untuk semua itu maka ponsel ini cocok bagi kau seorang petualang yang menginginkan ponsel elegan dan tangguh.

9. MOTOROLA DEFY +



Ponsel ini memeiliki banyak kesamaan dengan Sony Xperia Go, Motorola Defy + mempunyai 1GHz CPU, kamera 5MP dan Android 2.3 Gingerbread, dilengkapi dengan keyboard unik (built-in Swype untuk, input teks cepat) menciptakan ponsel lebih menarik dan unik. Salah satu kelebihan ponsel ini dibanding xperia go yaitu kinerja baterai yang lebih baik.


10. CAT B10




Desain smartphone ini terlihat paling tangguh dari ke 4 ponsel lainnya, beratnya hampir setengah kilo, menakjubkan, ponsel ini didesain benar-benar anti banting dimedan berat sekalipun. Seperti yang lain, HP ini berjalan dengan OS Android (2.3.5 - meskipun update ke 4.0 Jelly Bean telah dijanjikan), kamera 5MP dan layar sentuh, tetapi layarnya khusus berukuran 3.2 inci.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2