KODE IKLAN DFP 1 10 Flashdisk Terbaik 2019 | kumpulan tips dan trik menarik

10 Flashdisk Terbaik 2019

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Seperti kehidupan digital kita melompat dari satu PC ke PC lain, baik itu di daerah kerja, sekolah, ataupun bermain, Anda ingin penyimpanan data yang sesuai dengan kebutuhan. Penyimapanan online berbasis cloud terkadang mempunyai kelemahan dimana dikala kita tidak mempunyai koneksi internet maka kita kehilangan saluran terhadap semua data yang kita simpan. Bila Anda ingin pergi dengan membawa file digital, tidak ada yang lebih mudah dibanding dengan sebuah flashdisk.

Mencari penyimpanan dengan kapasitas tinggi tanpa mempertimbangkan harddisk eksternal? Coba flashdik 128GB Kingston DataTraveler R500. Ingin flashdisk dengan desain yang super-kecil? Verbatim TUFF-'N'-TINY USB Drive bisa jadi pilihan "flashdisk mini yang cukup kecil menyerupai uang receh", tetapi dibungkus kapasitas penyimpanan yang tinggi dan bahkan enkripsi.

Jika Anda membutuhkan flashdisk dengan keamanan tinggi, enkripsi berbasis hardware, Anda bisa menentukan Kingston DataTraveler Locker + (8GB). Melindungi data Anda dengan 256-bit AES enkripsi dan kemampuan untuk mengatur partisi publik dan pribadi. Lain halnya jikalau Anda menginginkan flashdisk anti banting dengan karet lapis baja, Corsair Flash Voyager USB 3.0 akan menjadi pilihan yang tepat.

Untuk profesional ada Verbatim Store n 'Go Pro USB Flash Drive (64GB), yang memadukan kapasitas tinggi dengan keamanan yang solid. Jika kecepatan super menjadi prioritas utama dan ialah sebuah kebutuhan, coba Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 Generation 2 (32GB) yang sudah mempunyai USB 3.0 dan memperlihatkan kecepatan baca melebihi 99 MBps.
Rekomendasi
Tanpa basa-basi lagi, berikut ini rekomendasi Flashdisk Terbaik di Dunia yang tersedia dikala ini. Daftar akan terus kami perbaharui untuk mencerminkan apa yang terbaik kini ini.

Daftar Flashdisk Terbaik 2018


1. Samsung T3 SSD 1TB


Harga - Update Maret 2018
Harga : Rp. 5.255.300

Pilihan Kami | Flashdisk Premium Terbaik
Samsung T3 SSD ialah flashdisk premium dengan kecepatan super tinggi yang mencapai sampai 450Mbps. Hal ini berkat teknologi 3D V-NAND dari Samsung. Flashdisk ini juga dilengkapi dengan garansi tiga tahun dan mempunyai konektor USB Tipe C.

2. SanDisk Extreme CZ80 (32GB)



Harga - Update Maret 2018
Harga : Rp.  349.000

Pilihan Kami | Flashdisk Terbaik & Cepat
SanDisk Extreme ialah flashdisk yang favorit kami. Kami menyukai desainnya yang ramping dan kemampuannya yang cepat dan mempuni untuk menangani file profesional maupun file pribadi. Dilengkapi dengan enkripsi, software recovery dan garansi seumur hidup.

3. Kingston Technology DataTraveler 100 Generation 3 (64GB)


Harga - Update Maret 2018
Harga : Rp.  218.300

Pilihan Kami | Flashdisk USB 3.0 Murah Terbaik
DT100 G3 yakni flashdisk USB 3.0 berkapasitas 64GB yang berkualitas dan paling terjangkau diluar sana, dengan kecepatan baca 150 Mbps dan menulis sampai 70 Mbps. Meski bukan yang tercepat dan masih kalah dengan flashdisk USB 3.0 lainnya, harga yang ditawarkan menjadi nilai plus dan sangat sepadan.

4. PNY Turbo 256GB


Harga - Update Maret 2018
Harga : Rp 1.425.000

Pilihan Kami | Flashdisk Kapasitas Besar
Vendor memori lain yang menjelma pemain di pasar USB drive. PNY Turbo 256GB mempunyai desain tertutup serta kecepatan baca 80Mbps serta tulis 20Mbps. Memang bukan kecepatan super cepat, tetapi dengan kapasitas extra besar, desain kompak dan harga yang cukup terjangkau, flashdisk ini bisa menjadi pilihan yang baik.

5. Verbatim Pinstripe (128GB)



Flashddisk USB 3.0 yang sangat terjangkau dan mempunyai kualitas yang baik. Datang dengan garansi dua tahun dan desain tanpa tutup. Verbatin sendiri ialah produsen penyimpanan dan memori ternama di Jepang.

6. Patriot Supersonic Mega



Flashdisk USB 3.1 (kompatibel dengan USB 3.0 dan 2.0) dari salah satu pemain yang paling mapan di pasar memori, tetapi menjadi pendatang yang relatif gres disegmen ini. Flashdisk aluminium ini mempunyai kecepatan baca 380Mbps dan tulis 70Mbps. Dan tiba dengan garansi lima tahun.

7. Kingston DataTraveler R500



Kingston DataTraveler R500 menyimpan data digital bersama Anda dimanapun, solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan harddrive yang lebih portable dibanding harddisk eksternal. Flashdik 128GB yang mungkin bukan drive tercepat di luar sana, tapi niscaya salah satu yang terbaik. 

8. Verbatim TUFF-'N'-TINY USB drive



USB flashdik dengan desain super kecil sanggup dengan gampang dimasukan kesaku sebab benar-benar tidak memakan banyak ruang. Sebuah alat enkripsi sederhana melindungi beberapa atau semua penyimpanan on-board. 

9. Kingston DataTraveler Locker + (8GB)



The Kingston DataTraveler Locker + memperlihatkan pembeli kemanan data ekstra dalam sebuah penyimpanan flash dan tiba dengan harga terjangkau. 

10. Corsair Flash Voyager USB 3.0



Corsair Flash Voyager USB 3.0 ialah flashdisk kapasitas yang tinggi dengan desain anti banting dan harga yang terjangkau, tetapi kinerja tertinggal lebih cepat dari USB 3.0 drive.

11. Verbatim Store n 'Go Pro USB Flash Drive (64GB)



Verbatim Store n 'Go Pro USB Flash Drive (64GB) menempatkan keamanan tinggi pada kapasitas drive yang tinggi, dan tiba dengan garansi seumur hidup.

12. Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 Generation 2 (32GB)



Kingston DataTraveler Ultimate 3.0 G2 (32GB) ialah flashdisk dengan kemampuan transfer data tercepat di tahun 2015. Kecapatan transfer data flash ini mencapai 99 MBps.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2