KODE IKLAN DFP 1 Aplikasi Laptop Terbaik 2018 : Wajib Download | kumpulan tips dan trik menarik

Aplikasi Laptop Terbaik 2018 : Wajib Download

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Baru membeli laptop gres dan mencari aplikasi laptop yang tepat? Anda beruntung! Kami telah merangkum aplikasi laptop paling keren, canggih, terbaru dan terbaik ketika ini. Aplikasi laptop terbaik yang diperlukan sanggup menyajikan hasil maksimal dari kinerja laptop Anda.

Aplikasi laptop ini kami bagi menjadi beberapa bab kategori, menyerupai untuk keperluan mengedit foto, aplikasi untuk mengedit video, aplikasi musik, aplikasi desain, menggambar, keamanan dan pembersih sistem laptop. Selanjutnya, daftar aplikasi tersebut dipisah menjadi dua kategori, yaitu aplikasi berbayar dan aplikasi gratis. Dengan catatan, kami tidak memasukan aplikasi laptop yang sangat umum dan sudah banyak diketahui orang, menyerupai Aplikasi Microsoft Office, Winrar, Internet Download Manager dan Google Chrome.


Daftar Aplikasi Laptop Gratis Terbaik


1. Avast! Free Version



Antivirus Gratis Pilihan Terbaik Untuk Laptop
Avast! Free Version ialah antivirus gratis yang manis untuk laptop. Antivirus gratis ini mempunyai fitur gres dan tampak hebat, bersama dengan scan boot yang menghalau semua serangan malware. Fitur investigasi keamanan gres yaitu home router security check di Avast Free Antivirus 2019 ialah brilian; fitur ini telah benar-benar diabaikan oleh sebagian besar vendor. Namun, proteksi antivirus sentral pada produk ini tergolong biasa.

Namun untungnya, update terbaru dari Avast Free Antivirus 2019 menerima nilai tinggi dalam tes lab independen dan dalam pengujian kami sendiri, terutama untuk tes antiphishing. Fitur bonus menyerupai password manager yang gres dan serta tersdianya scan router menciptakan antivirus ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk proteksi antivirus gratis.

2. Pixlr



Solusi Gratis Untuk Aplikasi Edit Foto di Laptop
Membutuhkan Aplikasi untuk mengedit foto di laptop yang bisa di download gratis? Pixlr bisa jadi solusi terbaik. Pixlr ialah aplikasi edit foto laptop gratis terbaik. Pixlr mempunyai banyak fungsi yang sama menyerupai Photoshop, lengkap dengan user interface diadaptasi dengan sajian resizeable dan bergerak. Pixlr bahkan mempunyai cara pintas keyboard yang sama menyerupai Photoshop.

Aplikasi Edit Video Laptop Gratis Yang Simpel & Praktis Digunakan
VideoPad Video Editor ialah aplikasi laptop untuk mengedit video yang gratis. Aplikasi edit video pc ini gampang digunakan, namun tetap memperlihatkan fitur editing video yang baik. Anda sanggup dengan gampang mempelajarinya, bahkan jikalau belum pernah memakai software yang serupa. Anda sanggup mengedit video yang sudah ada di harddisk, atau eksklusif dari camcorder yang terhubung. Anda kemudian mempunyai terusan ke sejumlah besar video dan alat editing audio (efek, transisi, sequencing dan lainnya).

4. Inkscape



Aplikasi Laptop Untuk Membuat Logo, Menggambar Dan Kebutuhan Desan Grafis Lainnya
Kebanyakan aplikasi desain berbasisis vektor menyerupai Adobe Illustrator, harganya sangat mahal. Tapi Inkscape tidak serupa, aplikasi desain vektor ini gratis! Kamu bisa memanfaatkan aplikasi desain vektor ini untuk mendesain atau menggambar di Laptop. 

5. Audacity


     
 
Aplikasi Laptop Untuk Mengedit Audio Yang Gratis
Audacity juga ialah aplikasi untuk mengedit audio atau musik yang berkhasiat untuk memotong, menambahkan, memperbaiki, hingga menambahkan aneka macam imbas biar hasil keluaran bunyi yang didapat sesuai dengan harapan pengguna. Dimana aplikasi laptop untuk mengedit audio ini bisa kau download gratis.

6. SlimWare Utilities SlimCleaner



Aplikasi Laptop Gratis Untuk Merawat & Membersihkan Sistem
SlimWare Utilities SlimCleaner ialah aplikasi utility yang gratis, open source dan tidak mempunyai batasan lisensi. Aplikasi untuk laptop ini juga mempunyai kemampuan untuk menjadwalkan sesi tune-up dan pengguna sanggup menciptakan versi portabelnya. Namun aplikasi ini tidak bisa menguninstall beberapa aplikasi sekaligus dan juga tidak sanggup menghapus beberapa file duplikat sekaligus. Namun secara keseluruhan aplikasi utility ini gratis, efektif, dan menampilkan pemecahan duduk perkara yang inovatif. SlimCleaner ialah sebuah aplikasi yang sangat baik bagi mereka yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk utilitas tune-up atau berurusan dengan lisensi.

Daftar Aplikasi Laptop Berbayar Terbaik


1. Bitdefender Antivirus Plus 2019



Pilihan Terbaik Untuk Antivirus Berbayar
Bitdefender Antivirus Plus 2019 ialah antivirus pro yang canggih dan ringan. Melindungi PC dari aneka macam bahaya dengan tanpa mensugesti kecepatan sistem. Artinya, selain komputer aman, Anda tetap menerima kinerja terbaik. Selain itu, fitur canggih Autopilot, bisa secara otomatis menciptakan keputusan keamanan terbaik untuk melindungi data, transaksi online dan privasi Anda. Secara keseluruhan, Bitdefender Antivirus Plus 2019 ialah antivirus dengan nilai terbaik yang ada ketika ini. Dikemas dengan fitur dan proteksi kuat, namun tetap gampang dipakai dan tidak terlalu membebani kinerja PC.

2. Adobe Photoshop Elements



Aplikasi Laptop Pengedit Foto Yang Kuat & Praktis Digunakan
Photoshop Elements ialah aplikasi edit foto yang sangat ideal untuk pemula dan cukup kuat untuk veteran. Fleksibel, aplikasi edit foto profesional yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi pengaturan dengan detail yang sempurna dan memungkinkan kita untuk mengeluarkan potensi kreatif secara maksimal.



Aplikasi Laptop Untuk Edit Video Dengan Fitur Lengkap & Praktis Digunakan
Aplikasi edit video terbaik yang ideal untuk pemula dan pengguna biasa yang menginginkan fitur editor video yang lengkap dengan aneka macam akomodasi untuk entry-level dan orang awam. Karena aplikasi edit video pc ini mempunyai fitur yang memmemberi derma pengguna untuk mempelajari dasar-dasar editing video tanpa mengorbankan kebutuhan pengguna yang lebih maju.

4. Adobe Illustrator



Aplikasi Desain Vektor Terbaik Saat Ini
CorelDraw mungkin ialah aplikasi desain vektor yang paling terkenal di Indonesia, alasannya ialah harganya yang terjangkau. Namun harus diakui hingga kini ini Adobe Illustrator tetaplah raja dari aplikasi desain vektor di PC & Laptop. 


Vektor sendiri ialah jenis gambar yang akan tetap manis walaupun dilakukan proses zooming atau scaling (diperbesar) sebesar apapun. Sehingga aplikasi desain ini sangat berkhasiat untuk mendesain logo, banner / spanduk, mendesain gambar atau sketsa, mendesain ikon aplikasi, mendesain kaos, ilustrasi dan lain-lain.



Aplikasi Edit Audio Terbaik Untuk Laptop
Ableton Live telah menjadi aplikasi studio musik dan edit audio dengan performa terbaik dalam beberapa dekade terakhir. Aplikasi yang sangat kuat dalam dunia musik khususnya recording. Live view konsep memperlihatkan dua pandangan utama, yaitu pandangan sesi dan tampilan pengaturan.

Itulah beberapa aplikasi laptop terbaik yang bisa meningkatkan kinerja dan fungsionalitas laptop. Jika kau mempunyai kebutuhan lain yang tidak bisa dilakukan daftar aplikasi laptop diatas, jan cubo cubo sungkan bertanya dan tinggalkan pesan dikolom komentar yang telah kami sediakan.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2